Home / OLAHRAGA / KONI Sumsel Bagikan Hewan Kurban Ke Pengurus, Staf Dan Warga sekitar

KONI Sumsel Bagikan Hewan Kurban Ke Pengurus, Staf Dan Warga sekitar

Palembang- Dalam rangka Idul Adha 1445 H, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel menggelar penyembelihan hewan kurban dan dibagikan kepada para pengurus, karyawan serta fakir miskin di sekitar Sekretariat KONI Sumsel, Selasa (18/6/2024).

Ketua Umum KONI Sumsel H. Yulian  Gunhar, SH, MH diwakili oleh Sekretaris Umum H. Tubagus Sulaiman, SH., MH didampingi Wakil Ketua Umum I Dr. Arianto, M.Pd dan Ketua Pelaksana H. Hasnandar Setiawan SE., MM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada para pengurus dan karyawan.

Menurutnya ditengah ke keterbatasan yang ada, pihaknya mengajak untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga di Sumsel melalui peran masing-masing.

“Dan Alhamdulillah momen Idul Adha ini mendapatkan dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang berasal dari bantuan Pusri dan PTBA,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum I Dr. Arianto, M.Pd menambahkan bahwa momen Idul Adha 1445 H ini menjadi momen yang sangat penting untuk berbagi dan menjalin silaturahim. Dan KONI Sumsel sangat senang bisa berbagi melalui penyembelihan hewan kurban kemudian dibagikan kepada pengurus, karyawan dan fakir miskin di lingkungan sekitar.

“Selamat hari raya Idul Adha 1445 H, tetap semangat dan selalu menjaga silaturahim. Semoga ditahun yang akan datang kita kembali bisa berbagi lebih banyak lagi,”harapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Penyembelihan dan Pembagian Hewan Kurban KONI Sumsel H. Hasnandar Setiawan, SE., MM mengatakan Idul Adha adalah salah satu perayaan terpenting bagi umat Muslim. Diawali dengan ibadah solat Id, lalu berlanjut ke penyembelihan kurban, perayaan Idul Adha memiliki makna yang dalam, yaitu mendorong semangat untuk berbagi kepada sesama, menghargai keikhlasan, mendekatkan diri pada sang Pencipta serta bersilaturahmi.

“Dan hari ini sangat bersyukur, KONI Sumsel melalui panitia melakukan pembagian daging kurban sebanyak 140 kantong. Dan ini telah kita bagikan kepada pengurus, karyawan fakir miskin di sekitar,” pungkasnya.(daeng/humas)

About Daeng SwaraPendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Modric Sedih Kroos Pensiun

Madrid – Luka Modric mengaku begitu sedih Toni Kroos pensiun. ...

https://swarapendidikan.or.id/