Home / PALEMBANG / Projo Sumsel dan Bacawalkot Palembang Nandriani bagikan Daging Sapi Kurban Ke Warga Kota

Projo Sumsel dan Bacawalkot Palembang Nandriani bagikan Daging Sapi Kurban Ke Warga Kota

PALEMBANG, – Memen Idul Adha 1445 Hijriah, bakal calon Walikota Palembang, Nandriani Octarina beserta Jajaran pengurus DPD Projo Sumatera Selatan, membagikan daging sapi qurban ke warga kota Palembang.

Kehadirannya di tengah masyarakat membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga. Pada Selasa, 18 Juni 2024 di kantor DPD Projo Sumsel Jalan Angkatan 45, Nandriani menyampaikan bahwa motivasinya adalah membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi membantu masyarakat, terutama di masa yang sulit ini,”ujarnya.

Sebelumnya, dirinya uga sudah sering mengadakan kegiatan tebus murah. “Ya, untuk meringankan beban masyarakat,”sambung Nandriani.

Menurut Nandriani, kondisi ekonomi saat ini berdampak pada daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Oleh karena itu, kepedulian terhadap sesama sangat penting.  “Idul Adha ini harus menjadi momen bagi kita untuk terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama,”lanjutnya.

“Masih banyak di sekitar kita yang membutuhkan bantuan,” tambah alumni Universitas Sriwijaya tersebut.

Kehadiran Nandriani disambut dengan antusiasme oleh jajaran pengurus DPD, DPC, DPAC  Projo Sumsel dan masyarakat sekitar.

Sementara itu dukungan pencalonan Nandriani Octarina terus mengalir baik dari parpol maupun masyarakat.

Projo Sumsel memberikan dukungan resmi kepada Nandriani sebagai calon Walikota Palembang mendatang.

Hal ini terungkap dari pertemuan jajaran Projo Sumsel yang dipimpin Hidayat Comsu dengan Nandriani Octarina, Jumat (14/6) di Palembang.

Ketua DPD Projo Sumsel Hidayat Comsu mengakui pihaknya merasa memiliki kesamaan visi dan misi dengan Nandriani dalam menyejahterakan masyarakat, khususnya di Palembang.

“Kami melihat adanya kesamaan semangat untuk menyejahterakan masyarakat. Terbukti pula kepedulian yang telah diperlihatkan beliau selama ini. Maka itu jajaran Projo Sumsel berada di barisan Nandriani dan siap memenangkan Pilwako mendatang ini,” ujar Hidayat Comsu.

Disamping itu, diakui Hidayat Comsu kalau dukungan arahan langsung Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi yang juga menjabat sebagai Menkominfo.

“Deklarasi dukungan direncanakan Rabu 22 Juni mendatang,” tambah Hidayat yang mantan Staf Khusus Gubernur Sumsel ini.

Projo sendiri merupakan ormas pendukung Presiden Jokowi. Banyak pihak mengakui kalau Projo merupakan salah satu relawan yang memiliki massa tersebar luas di seluruh tanah  air.

Nandriani sendiri berterima kasih atas dukungan yang diberikan Projo Sumsel. Menurut pengusaha muda ini, dirinya semakin termotivasi untuk maju dalam pencalonan Pilwako.

“Insya Allah ya, kemenangan akan dapat kita raih dengan support dan dukungan banyak kalangan termasuk keluarga besar Projo hari ini,” ujar Nandriani.(daeng)

About Daeng SwaraPendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hardiknas, Fitrianti Agustinda Ajak Cetak Generasi Berkualitas

Pemkot Palembang peringati Hardiknas. Palembang,SWARA PENDIDIKAN– Melalui upacara peringatan Hari Pendidikan ...

https://swarapendidikan.or.id/